Berita Terbaru :

Subhanallah! Kerja Kader Akhwat: 2 Jam, 1028 Anggota Baru dan 6 Non Muslim Bergabung PKS

Selasa, 05 Maret 2013


Subhanallah! Kerja Kader Akhwat: 2 Jam, 1028 Anggota Baru dan 6 Non Muslim Bergabung PKS
Selasa, 05 Maret 2013
Berita menggembirakan kembali datang Negeri Junjungan. Ya, lagi-lagi tanah Bengkalis mengabarkan tentang sebuah "perahu" dakwah yang semakin hari semakin dicintai. Tak lain, "perahu" itu bernama Partai Keadilan Sejahtera. Dimana pada gelaran RTD yang dikhususkan untuk akhwat dan Ibu-Ibu dari Pos WK di wilayah Kabupaten Bengkalis Ahad lalu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Ibu-ibu Pos WK yang kala itu turun di garda terdepan untuk mengabarkan tentang Partai Dakwah ini dari rumah ke rumah, lapau demi lapau, hingga Kedai-kedai "Babah" milik etnis Tionghoa tak luput mereka sambangi. Hanya dalam tempo dua jam tercatat 1028 masyarakat di Kecamatan Mandau dan 6 orang non muslim dari warga keturunan menyatakan kesediaannya untuk turut serta menjadi Anggota Partai Keadilan Sejahtera.

Disampaikan Panitia Training Regu Tangguh Dakwah (RTD) Ustadz Tri Gunawan, hingga saat ini (04/03/2013) telah tergabung 10.000 anggota baru PKS di Kabupaten Bengkalis termasuk wilayah kepulauan. Selanjutnya dalam data kami telusuri dari Tim Kesekretariatan DPD PKS Bengkalis, jumlah tersebut diraih hanya dalam kurun waktu 3 bulan saja. Luar Biasa!

Menyikapi besarnya kecintaan masyarakat kepada PKS khususnya di wilayah Kabupaten Bengkalis, Ustadz Tri Gunawan mengatakan, bahwa ini merupakan anugerah dari Allah swt serta buah dari usaha yang telah dilakukan segenap elemen yang tergabung dalam barisan dakwah ini.

Hal ini senada dengan penyampaian Ustadz Nibukat Zaradan, Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis dalam acara sebelumnya. Beliau menambahkan, bahwa kepercayaan masyarakat ini merupakan suatu hal yang harus dibayar dengan kesungguhan segenap kader PKS dalam beramal dan memberikan kontribusi positif dalam rangka pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis khususnya.

"Malu lah kita andai kader PKS ini lemah Imannya. Sedikit ibadah serta amalnya. Adapun jumlah ini semoga tidak membuat kita terbuai dan lantas berhenti bekerja. Tak lain, ini karunia dari Allah swt. Mari tingkatkan ketaqwaan, rasa syukur, dan amal, amal, amal, serta amal...," demikian Ustadz Nibukat yang dikenal santun ini menyampaikan.[]  

*kiriman @ewahyudie

*foto:  persiapan akhwat dan Ibu-Ibu Pos WK Kabupaten Bengkalis sebelum terjun ke masyarakat

Artikel Terkait

Anda sedang membaca artikel tentang Subhanallah! Kerja Kader Akhwat: 2 Jam, 1028 Anggota Baru dan 6 Non Muslim Bergabung PKS , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Subhanallah! Kerja Kader Akhwat: 2 Jam, 1028 Anggota Baru dan 6 Non Muslim Bergabung PKS sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright PKS SABANG (BACKUP) 2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS Sabang