Berita Terbaru :

Kantor DPW PKS Sumut Dilempar Petasan

Rabu, 06 Maret 2013




MEDAN - Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut yang berlokasi di Jalan Kenanga Raya Kota Medan, mendapatkan teror pada Selasa malam sekira pukul 20.45 WIB. Dua orang tak dikenal melemparkan petasan ke dalam kantor hinggga menimbulkan suara ledakan yang cukup kuat.

Syahrial (34) petugas penjaga kantor DPW PKS Sumut kepada Okezone, di lokasi kejadian mengatakan, potongan petasan yang dilemparkan pelaku sempat mengenai tamu yang ada di lokasi. Namun tidak sempat membuat tamu tersebut terluka. Ia pun tidak mengetahui motif pelemparan petasan tersebut.

"Sewaktu pelemparan, saya lagi mengantar tamu ke dalam. Tiba-tiba ada dua orang naik sepeda motor, melemparkan bungkusan yang tiba-tiba meledak. Suaranya kuat, cuma goncangannya enggak. Potongan petasannya sempat berhamburan kena ke tamu. Untung enggak lupa, cuma memar sedikit saja," ujarnya di lokasi.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumut, Muhammad Hafez, mengaku sebelumnya tidak pernah ada ancaman yang diterima pihaknya. Begitupun, dia menegaskan tidak terlalu fokus dengan perisitiwa itu dan menyerahkan penanganannya pada aparat kepolisian.

"Begitu kejadian kami sudah laporkan ke Polsek Medan Sunggal,  olah TKP pun sudah dilakukan. Petasannya mirip bom mini, karena ukurannya mencapai 10 kilogram. Untungnya di dalam sedang tidak ada kegiatan. Sehingga tidak ada yang terluka, maupun kerusakan pada bangunan. Kami enggak mau terpancing lah biar ini jadi urusan polisi saja. Kami mau fokus ke pilgub dulu," tukasnya

Artikel Terkait BERITA

Anda sedang membaca artikel tentang Kantor DPW PKS Sumut Dilempar Petasan, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kantor DPW PKS Sumut Dilempar Petasan sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright PKS SABANG (BACKUP) 2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS Sabang